by

Polisi Selidiki Peluru Nyasar yang Lukai Bocah di Cihampelas KBB

BandungKita.id, KBB – Polisi masih menyelidiki insiden peluru nyasar yang melukai seorang bocah di Kampung Babakan Cianjur, Desa Cihampelas, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat yang terjadi pada Minggu (21/11/2021) malam.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Kanit 6 Intel Polres Cimahi, Ipda Asep Andias. Asep mengatakan pihaknya telah melakukan pengecekan ke terkait insiden ini.

“Kami sudah konfirmasi, namun tidak bisa memberikan jawaban yang detail lantaran masih dalam tahap penyelidikan,” ujarnya, Selasa (23/11/2021).

Ia menyebutkan, perlu dilakukan uji balistik untuk mengetahui asal muasal peluru nyasar tersebut. Selain itu juga, dirinya mengimbau masyarakat jangan mudah percaya terhadap isu liar yang berkembang dan tak jelas sumbernya.

Baca Juga

Kesaksian Warga Soal Peluru Nyasar di Cihampelas KBB

Waduh! Bocah di Cihampelas KBB Kena Peluru Nyasar

“Kami mengimbau agar warga tidak terpengaruh isu-isu yang tidak jelas,” katanya.

Sementara itu, Ketua RW 03, Deden Datik (50) menjelaskan insiden ini sempat menggegerkan warga sekitar lokasi. Dirinya berharap agar pelakunya segera terungkap karena khawatir bisa terulang.

“Karena adanya kasus peluru nyasar warga takut untuk beraktivitas. Saya berharap pihak kepolisian bisa segera menuntaskan ini,” pungkasnya. (Faqih Rohman Safei)

Comment