Waduh! Ojol dengan Debt Colector Bentrok di Bandung

Bandungkita.id, KOTA BANDUNG – Sejumlah pengendara ojek online (ojol) terlibat bentrok dengan debt colector bentrok di kawasan Hegarmanah, Kota Bandung, pada Selasa (7/3). Sejumlah pengendara ojol pun terluka akibat bentrokan tersebut.

Para pengendara ojol yang berasal dari berbagai wilayah berkumpul di Mapolrestabes Bandung pascakejadian bentrok tersebut. Mereka berkumpul di depan Mapolrestabes Bandung mendesak polisi untuk mengusut tuntas kasus tersebut.

Ditemui di lokasi, Plt Wakapolrestabes Bandung, AKBP Asep Pujiono mengatakan, polisi sudah mengamankan sekitar 3 hingga 5 orang diduga dari debt colector yang terlibat bentrok dengan ojol. Selain itu, ojol yang terluka pun dipastikan telah mendapatkan perawatan medis.

“Dari pihak kepolisian Polrestabes Bandung sudah mengamankan pelaku,” ujar Asep.

Asep menambahkan bentrokan di antara dua kubu itu terjadi karena ada kendaraan milik pengendara ojol yang diambil secara paksa oleh pihak debt colector. Menurut dia, mestinya pengambilan kendaraan itu dilakukan secara baik-baik.

“Seharusnya, memberikan sosialisasi atau imbauan pemberitahuan kepada pemilik kendaraan sehingga tidak terjadi hal-hal seperti ini,” ucap dia.

Lebih lanjut, Asep mengapreasiasi kepada pihak ojol yang menyampaikan aspirasinya secara tertib di depan Mapolrestabes Bandung. Dia memastikan, ruas jalan di depan Mapolrestabes Bandung masih dapat dilalui oleh kendaraan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua rekan-rekan sehingga tidak terjadi hal yang tidak diinginkan dan kondusifitas Kota Bandung bisa terlaksana dengan baik,” pungkas dia.

Comment