Walikota Yana Mulyana Diciduk KPK, Sekda Kota Bandung Pastikan Pelayanan Tidak Terganggu

Bandungkita.id, KOTA BANDUNG – Wali Kota Bandung Yana Mulyana terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh KPK. Yana diduga menerima suap pengadaan CCTV dan jaringan internet.

Meski begitu, Sekda Kota Bandung Ema Sumarna menjelaskan, pihaknya tetap fokus pada beberapa agenda yang harus dijalankan, termasuk pelayanan publik.

“Kami tetap fokus, bahwa saat ini ada beberapa agenda yang harus kita jalankan. Idul Fitri sebentar lagi, arus mudik pun harus berjalan sesuai dengan apa yang sudah diskenariokan,” kata Emma.

Baca Juga :

Sekda KBB Ade Zakir Diminta Tiru Mental Valentino Rossi

Jelang Lebaran, Linmas Diminta Jaga Rumah Warga yang Ditinggal Mudik

Wow, Bupati Hengky Kurniawan Bagi-bagi THR Kompor Gas Hingga Sepeda Motor

Upaya tersebut kata Ema merupakan komitmen dengan apa yang telah terjadi, penyegaran pemerintahan di Kota Bandung harus tetap berjalan.

“Penyegaran pemerintahan harus tetap berjalan dan yang paling diutamakan adalah pelayanan publik yang tidak boleh terganggu, sesuai dengan apa yang menjadi kewenangan di Pemerintahan Kota Bandung,” ujar Ema.

Video Pilihan :

Begitupun dengan keterediaan bahan pokok dalam menghadapi Idul Fitri. Ema memastikan tidak ada masyarakat yang terganggu dengan kondisi tersebut.

“Ketersediaan kebutuhan pokok, ini harus tetap terjaga karena bagaimana pun juga, menjelang idul Fitri ini kebutuhan pokok selalu meningkat. Kita berikan keyakinan sesuai dengan tupoksi yang kita miliki bahwa arus distribusi barang harus secara maksimal,” pungkasnya.

Comment