oleh

Puluhan Pejabat KBB Dilantik, Bupati : Jangan Leha-leha

BandungKita.id, NGAMPRAH – Bupati Bandung Barat, Aa Umbara kembali mengambil sumpah jabatan dan melantik sebanyak 37 pejabat administratur dan pengawas di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Bandung Barat.

Acara pelantikan tersebut di gelar di Gedung Diklat Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, KBB, Rabu (29/5/2019).

“Pada pelantikan ini, tidak ada punishmen (penghukuman). Yang tadinya Kasi, jadi Kasi lagi. Tapi banyak juga yang beda,” ujar Aa.

Baca juga:

Waduh! Jelang Rotasi Mutasi, Hengky Kurniawan Cium Aroma Jual Beli Jabatan di Pemkab Bandung Barat

 

Aa Umbara minta pejabat yang sudah dilantik agar serius mengimplementasikan visi-misi ‘Akur’ dan jargon ‘Lumpat’.

“Jangan leha-leha dan itu dipantau dalam jarak dua sampai tiga bulan. Kalau misalkan dalam jarak dua sampai tiga bulan nanti kinerjanya tidak sesuai dengan harapan, bisa saja diganti lagi dan diturunkan,” ucapnya.

Puluhan pejabat yang dilantik tersebut merupakan pejabat eselon III dan eselon IV. Meskipun demikian, Aa mengatakan pihaknya akan lakukan seleksi terbuka atau open bidding untuk pejabat eselon II setelah lebaran.

“Terus terang saja pak Sekda ada open bidding juga untuk eselon II setelah lebaran,” ungkapnya.

Baca juga:

Awas! ASN Bolos Kerja Setelah Libur Lebaran Bakal Disanksi

 

Menurutnya, masih banyak keinginan warga Bandung Barat yang masih belum tercapai. Maka, pengangkatan jabatan tersebut menjadi penting dilakukan agar roda pemerintahan bisa melaju.

“Masyarakat Bandung Barat menunggu aktifitas kita semua. Kita harus bisa perlihatkan dan wujudkan keinginan warga,” tutupnya.***(Bagus Fallensky/BandungKita.id)

Editor: Restu Sauqi

Komentar