oleh

Viral! Video Sejumlah Orang Berpakaian Ormas Mengamuk di Kantor Pemkab Bandung Barat

BandungKita.id, NGAMPRAH – Warga Kabupaten Bandung Barat (KBB) dihebohkan dengan sebuah video viral yang berisi sejumlah orang yang tengah mengamuk di sebuah kantor yang diduga Kantor Satpol PP KBB.

Dalam video berdurasi 3 menit 39 menit itu terlihat beberapa orang yang berseragam salah satu organisasi masyarakat (ormas) dan sejumlah orang berpakaian preman yang diikuti petugas Satpol PP tengah mengamuk di salah satu kantor. Suasana kantor itu dalam kondisi tegang. Belum diketahui kapan video itu terjadi.

Seseorang yang mengenakan kemeja lengan panjang warna putih, terlihat tengah marah-marah dengan suara tinggi. Pria tersebut bahkan berkali-kali terlihat menggebrak meja yang terletak di depannya. Belum diketahui identitas pria tersebut.

BACA JUGA :

Ini Dua Versi Alasan Mengapa Hengky Kurniawan Tak Nampak di Pelantikan Pejabat KBB

 

Puluhan Pejabat KBB Dilantik, Bupati : Jangan Leha-leha

 

LIPUTAN KHUSUS : Sepak Terjang Bawaslu KBB dan Hilangnya Kepercayaan Publik

 

Petugas Satpol PP perempuan yang berada di meja itu tampak hanya diam dan tak berkata-kata.

Belum diketahui penyebab dari aksi tersebut. Namun dari pantauan BandungKita.id, ketegangan tersebut diduga dipicu permasalahan perizinan yang dikeluarkan Pemkab Bandung Barat.

Pria yang tengah marah-marah itu secara tegas meminta Pemkab Bandung Barat tidak sewenang-wenang mengeluarkan izin.

Hingga berita ini diturunkan belum ada penjelasan atau tanggapan dari pihak Satpol PP maupun Pemkab Bandung Barat terkait video viral tersebut.(M Zezen Zainal M/BandungKita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Komentar