by

Gandeng Kepolisian, Gojek Dukung Mitranya Jadi Pelopor Keselamatan Berkendara

BandungKita.id, BANDUNG – Perusahaan Transportasi berbasis online, Gojek menggandeng Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polrestabes Bandung untuk memberikan wawasan kepada lebih dari 75 perwakilan komunitas mitra Gojek Bandung terkait etika dan tata cara berkendara dalam acara bertajuk Bengkel Belajar Mitra (BBM).

“BBM merupakan wadah pengembangan skill dan pengetahuan bagi mitra Gojek yang bertujuan untuk melengkapi mitra dengan berbagai wawasan dan pengetahuan secara rutin,” kata Head Regional Corporate Affairs Gojek Jawa Barat dan Banten, Wildan Kesuma, dalam keterangan tertulis yang diterima BandungKita, Jumat (30/9/2019).

BACA JUGA:

Pengembang WU Tower Klaim Sudah Tempuh Perizinan Sejak 2017

 

Adapun mitra yang berpartisipasi di BBM adalah perwakilan dari komunitasnya. Dengan demikian, mitra-mitra yang berpartisipasi di BBM ini dapat membagikan pengetahuan yang diperolehnya ke rekan-rekan di komunitasnya.

“Gojek berkomitmen untuk terus mengedepankan keselamatan dan keamanan mitra serta penumpang. Partisipasi para mitra Gojek di acara BBM bersama Satlantas Dikyasa Polrestabes Bandung ini merupakan bentuk dari komitmen tersebut,” lanjut Wildan.

BACA JUGA:

Badan Kehormatan DPD RI Turun Tangan Terkait Kasus Razia Aceng Fikri

 

Turut hadir dalam sesi BBM kali ini adalah Ipda Rosalina, Kasubdit Dikyasa Satlantas Polrestabes Bandung untuk menyampaikan materi-materi terkait keselamatan berlalu lintas.

“Kami memahami bahwa keselamatan dan keamanan adalah prioritas utama mitra Gojek maupun penumpang. Penumpang tentu ingin sampai di tujuannya dengan selamat. Untuk Mitra Gojek yang sehari-hari di jalan, keselamatan dan keamanan maknanya lebih dari itu. Baik dalam mengantar, menaikkan ataupun menurunkan penumpang teman-teman mitra harus juga selalu mematuhi peraturan yang berlaku,” ujar Rosalina. (Tito Rohmatulloh/BandungKita)

Editor: Dian Aisyah

Comment