by

Viral..! Diduga Melanggar Jam Operasional Saat PSBB, Satpol PP Kota Bandung Geruduk Kafe di Jalan Cimanuk

BandungKita.id, BANDUNG – Video yang berisi detik-detik petugas Satpol PP Kota Bandung membubarkan pengunjung kafe saat pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Bandung beredar di media sosial dan grup-grup whatsApp.

Menurut informasi, kafe tersebut berada di Jalan Cimanuk Kota Bandung. Dalam video berdurasi 2 menit 9 detik tersebut tampak beberapa anggota Satpol PP berseragam putih krem berusaha membubarkan pengunjung yang diduga terjadi pada Jumat (30/5/2020) malam sekitar pukul 20.00 WIB.

BACA JUGA:

Covid-19 Terkendali, Pemkot Bandung Kaji Penerapan New Normal

Tidak Ingin Main-main Jalankan PSBB, Sekda Kota Bandung Tutup Beberapa Mall ini!

Aksi Gotong Royong dan Kepedulian Warga Tamansari Bandung di Tengah Pandemi Dipuji Budayawan Acil Bimbo

Para petugas Satpol PP, terlihat menggeruduk pemilik kafe dan menegur para pengunjung. Diduga kafe tersebut telah melakukan pelanggaran operasional selama pemberlakuan PSBB yang diterapkan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung dan Pemprov Jabar.

Video Terkait:

Tampak seorang anggota Satpol PP menegur salah satu karyawan yang diduga adalah manager operasional kafe tesebut. Sedangkan anggota lainnya memberikan imbauan kepada pengunjung untuk segera meninggalkan kafe tersebut dan membawa pesanan makanannya untuk dibawa pulang.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari Satpol PP Kota Bandung dan pengelola kafe tersebut. (Dona Hermawan/BandungKita.id)

Editor: Dhomz

Comment