by

Gempar! Si Ganteng Sahrul Gunawan Makan di Warung Nasi Sederhana, Emak-emak : Ini Calon Pilihan Emak-emak

BandungKita.id, KAB BANDUNG – Setelah videonya viral karena menyatakan bersedia menjadi calon Wakil Bupati mendampingi calon Bupati Bandung dari Partai Golkar, Dadang Supriatna atau Kang DS, artis Sahrul Gunawan kembali membuat gempar warga Kabupaten Bandung.

Kali ini Sahrul membuat heboh warga yang sedang menikmati makan siang di sebuah warung nasi sederhana di kawasan Jalan Cipatik-Soreang, Kutawaringin, Kabupaten Bandung, Rabu (17/6/2020) siang. Warga terutama ibu-ibu atau kaum emak-emak tampak histeris kegirangan begitu mengetahui ada seorang artis masuk ke warung nasi tersebut.

“Aduh ada artis. Ada artis. Sahrul Gunawan ya? Meni ganteng pisan Aa Sahrul,” ujar sejumlah emak-emak yang sedang asyik menikmati makan siang.

Pesona seorang Sahrul Gunawan yang disebut-sebut sebagai salah seorang calon Wakil Bupati Bandung terkuat mampu mengalihkan pandangan rombongan Emak-emak dari nikmat pedasnya sambel hejo dan goreng belut serta aroma petai. Mereka sejenak melupakan hidangan makan siang yang ada di hadapan mereka.

“Aa Sahrul foto dulu A. Nanti mah takut enggak bisa foto keburu ramai. Selfi A Selfi,” ujar emak-emak saling berebut berfoto bersama pemeran utama Sinetron Jin dan Jun itu.

Bakal calon Wakil Bupati Bandung yang diusung Partai Nasdem, Sahrul Gunawan dikerubuti ibu-ibu atau emak-emak saat ia makan di sebuah warung nasi sederhana di kawasan Jalan Cipatik-Soreang, Kutawaringin, Kabupaten Bandung, Rabu (17/6/2020). (M Zezen Zainal M/ BandungKita.id)

Dengan ramah dan terus tersenyum, Sahrul pun dengan sabar melayani permintaan foto bersama dari kaum emak-emak yang begitu heboh melihat sosok Sahrul yang selama ini hanya melihat sosoknya dari layar televisi.

Pandangan pengunjung tempat makan tak juga berhenti saat Sahrul dan beberapa anggota timnya menikmati makan siang di sebuah meja sederhana. Pengunjung dan pemilik warung nasi terus memperhatikan Sahrul yang tampak sangat lahap menikmati menu sederhana yang dihidangkan kedai nasi milik Emak Yani (60) tersebut.

Sahrul sendiri memilih menu mie goreng, tahu, goreng belut, karedok leunca dan sambel hejo. Pria yang digadang-gadang sebagai calon Wakil Bupati dari Partai Nasdem itu sama sekali tidak tampak canggung menikmati menu-menu “yang tak biasa” bagi seorang selebritis seperti dirinya.

Ia tak malu menambah sedikit porsi nasinya yang sudah mulai ludes.

“Aduh ini sambel sama goreng belutnya juara banget. Enyaa banget Bu,” ujar Sahrul sambil tersenyum lebar.

BACA JUGA :

Woow! Golkar dan Nasdem Disebut Sepakat Usung Kang DS-Sahrul Gunawan di Pilkada Kabupaten Bandung

PDIP Siap Gandeng Sahrul Gunawan dan PKS Demi Runtuhkan Politik Dinasti di Kabupaten Bandung

Gun Gun Gunawan Akui Pernah Bertemu Sahrul Gunawan, Bahas Politik Hingga Bisnis

Sahrul bahkan menyebut goreng belut Mak Yani sebagai goreng belut terenak yang pernah ia cicipi. Sambil berkelakar, ia mengaku ingin meminta resep rahasia belut goreng kepada sang empunya warung nasi. Ia kemudian memanggil pemilik warung nasi.

“Bu, ini goreng belut paling lezat yang pernah saya coba. Apa sih rahasianya kok bisa enak banget dan tidak amis. Biasanya kalau saya makan belut, pasti aroma amisnya masih tercium,” kata Sahrul sambil duduk di samping Mak Yani.

Bakal calon Wakil Bupati Bandung yang diusung Partai Nasdem, Sahrul Gunawan makan di sebuah warung nasi sederhana di kawasan Jalan Cipatik-Soreang, Kutawaringin, Kabupaten Bandung, Rabu (17/6/2020). (M Zezen Zainal M/ BandungKita.id)

Sahrul mengaku sangat beruntung bisa merasakan goreng belut lezat dan sambel super pedas olahan Mak Yani. Ia mengaku tidak masalah makan di tempat sederhana dengan harga yang murah. Sebelum jadi artis dan terkenal, ia mengaku sering sekali makan di pinggir jalan dan di tempat-tempat makan biasa.

“Bagi saya tempat enggak masalah kalau makanannya enak. Saya udah biasa makan kayak gini. Kalau pernah merasakan pahitnya hidup, pasti akan merasakan nikmatnya makan kayak gini. Tapi ini memang benar-benar enak sambel sama belutnya,” ujar Sahrul sambil tertawa.

Ia bahkan berseloroh warga Kabupaten Bandung harus mencoba nikmatnya belut goreng dipadukan sambel hejo buatan Mak Yani.

“Ini enggak bohong. Goreng belutnya benar-benar enak. Wajib dicoba kalau maen ke daerah sini,” ujarnya.

BACA JUGA :

Blusukan di Pasar Tradisional Kabupaten Bandung, Sahrul Gunawan Dapat Keluhan dari Pedagang Pasar

Sahrul Gunawan Pastikan Diri Maju di Pilkada 2020 Kabupaten Bandung

Elektabilitas Meningkat dan Dukungan Mengalir dari Berbagai Elemen, Kang DS Optimistis Direkomendasi Jadi Calon Bupati Bandung dari Partai Golkar

LIPUTAN KHUSUS Bag-1 : Para Sesepuh dan Tokoh Kabupaten Bandung Sepakat Dinasti Obar Sobarna Harus Diakhiri, Ini Alasannya

Sahrul menyempatkan makan di warung nasi sambel hejo Mak Yani setelah dari pagi berkeliling bersilaturahmi menemui masyarakat dan sejumlah tokoh. Alhasil ketika lapar melanda, santap makan siang pun jauh lebih nikmat.

“Tadi sebelumnya saya bersilaturahmi menemui sejumlah tokoh masyarakat. Habis salat zuhur, saya makan ke sini karena katanya enak. Dan ternyata enak banget,” ujar Sahrul sambil tersenyum.

Irma (35), salah seorang pengunjung warung nasi Sambel Hejo Mak Yani mengaku sangat senang bisa makan kenyang sekaligus bertemu artis idolanya, Sahrul Gunawan. Perempuan berbadan aduhai ini mengaku terkejut Sahrul Gunawan mau makan di tempat biasa berdinding bilik bambu dan beratap asbes.

“Ternyata Kang Sahrul Gunawan orangnya ramah dan bersahaja. Hebat, mau makan di tempat biasa kayak gini. Ini artinya beliau tidak sombong dan tidak ada sekat nantinya dengan masyarakat,” ujar Irma.

Bakal calon Wakil Bupati Bandung yang diusung Partai Nasdem, Sahrul Gunawan makan di sebuah warung nasi sederhana di kawasan Jalan Cipatik-Soreang, Kutawaringin, Kabupaten Bandung, Rabu (17/6/2020). (M Zezen Zainal M/ BandungKita.id)

Hal serupa dikatakan Iis Aisyah (36). Warga Kutawaringin ini menyebut Sahrul sebagai sosok yang ramah dan menyenangkan. Ia mengaku senang bila Sahrul akan mencalonkan jadi wakil bupati di Kabupaten Bandung pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

“Katanya Kang Sahrul mau nyalon ya? Emak-emak pasti dukung Kang Sahrul Gunawan. Selain ganteng, dia juga baik banget. Ini mah calon pilihan emak-emak. Semoga sukses. Pasti saya dukung karena Kabupaten Bandung butuh perubahan. Jangan yang itu-itu aja. Jangan sampai ada dinasti,” kata dia.(M Zezen Zainal M/ BandungKita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Comment