by

Dukung Kota Bandung Lebih Sejuk dan Hijau, WU Tower Serahkan Ratusan Pohon ke Pemkot Bandung

BandungKita.id, BANDUNG – Sebagai perusahaan yang berkomitmen terhadap kelestarian lingkungan, PT Kieber Propertindo selaku pengembang Gedung Perkantoran WU Tower di Kota Bandung memberikan bantuan pohon kepada Pemkot Bandung.

Bantuan diberikan secara simbolis oleh perwakilan pihak WU Tower yakni Project Manager WU Tower, M Budi Lesmana kepada Kepala UPT Penghijauan dan Pemeliharaan Pohon Dinas Pertamanan Kota Bandung, Roslina, Senin (27/7/2020).

“Hari ini kami menyerahkan sekitar 800 berbagai jenis pohon kepada Dinas Pertamanan Kota Bandung. Nantinya, pohon-pohon ini akan disebar di berbagai titik di Kota Bandung agar Kota Bandung ini semakin nyaman dan sejuk,” kata Epriyanto, perwakilan dari WU Tower.

Ilustrasi ruang terbuka hijau (Humas Pemkot Bandung)

Menurut dia, beberapa jenis pohon yang diserahkan WU Tower kepada Dinas Pertamanan Kota Bandung diantaranya adalah pohon saputangan, mahoni, bougenvil, katapang kencana dan beberapa jenis pohon lainnya.

“Selanjutnya pohon-pohon itu akan disebar di beberapa titik. Misal, pohon katapang kencana akan ditanam di kawasan Kiaracondong, pohon bougenvil akan ditanam di beberapa tanam dan di titik lainnya,” ujar Epriyanto.

BACA JUGA :

Terbuka Bagi Relawan, Pemkot Bandung Akan Uji Klinis Vaksin Covid-19 di 6 Tempat

Hari ini Gedung Sate Genap Berusia 100 Tahun, Begini Sejarah Singkatnya

Waduh! Dituduh Menggelapkan Motor, Seorang Debitur Malang di Bandung Dipenjarakan Pihak Leasing

Ia berharap bantuan pohon yang bersumber dari CSR grup WU Tower tersebut dapat bermanfaat dan ikut menghijaukan Kota Bandung agar semakin nyaman dan sejuk.

“Selain disebar di Kota Bandung, kami juga menanam banyak pohon di sekitar gedung kami. Semoga Kota Bandung semakin hijau dan nyaman ke depannya. Semoga ke depan kami dapat terus bersinergi dengan pemerintah dalam hal ini Pemkot Bandung,” kata dia.

Ia menegaskan WU tower selalu berkomitmen untuk selalu menjaga kelestarian lingkungan. Hal itu dibuktikan dengan konsep pembangunan gedung WU Tower yang mengusung konsep green building atau bangunan ramah lingkungan. (M Zezen Zainal M/ BandungKita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Comment