by

Miris! Tragedi Shift Malam: Polwan Muda Diperkosa 3 Perwira, Kasus Terparah di Kepolisian

BandungKita.id, KRIMINAL – Sungguh tragis nasib seorang Polisi Wanita di Rusia yang diperkosa 3 perwira sekaligus. Ia diperkosa 3 perwira setelah melakukan shift (tugas) patroli malam.

Perilaku para anggota kepolisian ini mencoreng pandangan masyarakat terhadap sosok aparat berwajib. Bukannya mendapat apresiasi, ia justru menjadi korban pemerkosaan keji.

Peristiwa mengerikan itu terjadi di Rusia atau tepatnya di Kota Ufa Republik Bashkortostan Rusia. Polwan muda yang berusia 23 tahun itu dicekoki miras alias minuman keras.

Dikutip dari Kompas.com, peristiwa ini terjadi pada 26 Oktober 2021 silam yang berawal ketika polwan itu tengah menjalani kegiatan patroli malamnya karena mendapat giliran shift malam ditemani beberapa rekannya yang lain.

BACA JUGA :

Bejat! Seorang Ayah di Trenggalek Tega Perkosa Dua Putri Kandungnya

Kasus Hubungan Seksual Ibu dan Anak di Sukabumi, Ini Tanggapan Komnas Perlindungan Anak 

Namun kemudian dipanggilan atasannya yang ternyata diajak pesta miras. Karena tidak enak maka dia kemudian turut minum-minum namun masih bisa kontrol diri.

Rupanya, miras yang disediakan oleh para pelaku mulai diberikan dengan frekuensi berlebih kepada sang polwan. Akhirnya sang polwan dicekoki miras oleh tiga pelaku hingga pingsan. Dalam kondisi mabuk dan pingsan, membuat para pelaku dengan mudah melancarkan aksi bejatnya.

Kemudian pakaiannya dilucuti oleh tiga perwira polisi dan diperkosa semalaman hingga polwan tersebut pingsan. Ketiga pelaku yakni Letkol Eduard Matveev (51) dan Letkol Salavat Galiyev (50). Kemudian satu tersangka lagi adalah kepala departemen migrasi Mayor Pavel Yarom­chuk (34). Para pelaku bukan merupakan anggota-anggota kepolisian dengan jabatan biasa.

Mereka merupakan rekan kerja bahkan atasan dari Polwan muda tersebut yang bertugas di distrik UFA.

BACA JUGA :

Miris! Gadis di Bawah Umur Warga Padalarang Ini Diduga Dirudapaksa, Pelaku Masih Berkeliaran : Keluarga Menanti Kabar dari Polisi

Intip Payudara Pembeli Lewat CCTV, Pegawai Starbucks Terancam 6 Tahun Penjara

Hasil investigasi menyatakan mereka sudah merencanakannya dan mengincar sang Polwan muda dan cantik tersebut.

Sementara itu, akibat kronologi yang parah dan para pelakunya dari anggota polisi, sorotan pun ramai. Pihak kepolisian yang menangani kasus satu ini pun memberikan keterangan.

“Tersangka kini sudah ditahan dan ini merupakan kasus terbesar, kami akan menentukan dan menjatuhkan hukuman atas kejahatan mereka,” ujar Juru Bicara Investigasi Rusia.

Diperkirakan ketiga pelaku akan dihukum berat, bahkan hingga tiga tahun lebih. Ditambah ketiganya berprofesi sebagai polisi yang seharusnya menjadi panutan baik bagi masyarakat. (*).

Editor : Azmy Yanuar Muttaqien

Comment