oleh

Hendak Membangunkan Sahur, Seorang Warga Cicendo Bandung Diserang Diduga Gerombolan Bermotor

BandungKita.id, BANDUNG – Seorang warga di Kota Bandung mengalami luka-luka diduga akibat diserang oleh kelompok gerombolan bermotor. Saat ini polisi tengah memburu para pelaku.

“Ya benar ada kejadian, satu orang luka-luka. Sempat dibawa ke rumah sakit tapi sekarang sudah pulang,” ujar Kapolsek Cicendo Kompol Edi Kusmawan seperti dikutip dari detikcom.

Dijelaskan Kapolsek, peristiwa penyerangan itu terjadi di Jalan Sukaraja, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung pada Sabtu (1/6/2019) dini hari. Saat itu korban dan 7 orang rekannya tengah nongkrong dan hendak membangunkan warga untuk makan sahur.

BACA JUGA :

Polda Jabar Musnahkan 15.600 Botol Miras

 

Waduh! Mahasiswa PTN Ini Nekat Beli 1 Kg Ganja dan Kembali Dijual ke Mahasiswa, Segini Harganya

 

Tak berselang lama, kata Edi, melintas sekitar lima sepeda motor yang diduga gerombolan bermotor. Entah apa penyebabnya, sejumlah pemuda yang mengendarai motor itu turun dan terjadi percekcokan.

Akibat kejadian itu, satu orang warga mengalami luka-luka. Namun Edi tak menjelaskan luka tersebut akibat benda tajam atau bukan.

“Ya luka-luka saja. Bukan, bukan akibat pembacokan,” kata Edi.

Polisi saat ini sudah membentuk tim untuk mengejar pelaku. Polisi akan memeriksa sejumlah saksi dan mengumpulkan bukti-bukti.

“Tim sudah turun, kita cari saksi, kumpulkan bukti dan periksa CCTV. Ini sedang didalami,” ucap Edi.(M Zezen Zainal M/BandungKita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Komentar