oleh

Innalillahi! Perempuan Korban Pembunuhan di Banyumas Dipastikan ASN Kemenag Kota Bandung

BandungKita.id, BANDUNG – Kepala Kementerian Agama Kota Bandung, Yusuf mengatakan perempuan berinisial KW korban pembunuhan di RT 8 RW 3, Dukuh Plandi, Desa Watuagung, Kecamatan Tambak, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah merupakan ASN Kemenag Kota Bandung.

Yusuf mengatakan berdasarkan bukti-bukti di TKP dan pengakuan dari pelaku dengan inisiaal DP, korban wanita berinisal (KW) tersebut adalah Khomsatun Wahidah, ASN Kemenag Kota Bandung.

“Kementerian Agama Kantor Kota Bandung menyerahkan sepenuhnya proses pengusutan kasus hersebut kepada pihak kepolisian,” kata Yusuf dalam keterangan resmi yang diterima BandungKita, Jumat (12/7/2019).

BACA JUGA :

Pembunuhan Sopir Online di Garut, Diduga Karena Terlilit Utang

 

Satu Keluarga Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Diduga Jadi Korban Pembunuhan

 

Meski begitu, Yusuf mengatakan saat ini pihaknya masih menunggu keterangan resmi pihak Kepolisian dan keluarga korban yang sedang melakukan pendalaman dan investigasi kasus tersebut.

“Kami dan keluarga korban menyerahkan seluruhnya sesuai dengan hukum dan undang-undang yang berlaku di negara Republik Indonesia. Kepada keluarga korban, kami berdo’a semoga diberikan kesabaran dan ketabahan,” kata Yusuf. (Tito Rohmatulloh/BandungKita)

Editor : M Zezen Zainal M

Komentar