by

Sedih, DAMRI Bandung Hentikan Layanan Sementara

BandungKita.id, Bandung – Kabar mengejutkan datang dari DAMRI yang menghentikan layanannya di wilayah Bandung mulai hari ini, Kamis (28/10/2021). Penghentian layanan bus ini dilakukan hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Informasi terkait DAMRI ini diunggah oleh akun @Bandungers_ pada Rabu (27/10/2021) malam. Pada keterangan pengumuman dengan nomor surat 968/UM.001/10/GM/X-2021 disebutkan alasan penghentian karena kondisi keuangan perusahaan yang terus merugi.

“BERHUBUNGAN KINERJA KEUANGAN BUS KOTA DAMRI BANDUNG MENGALAMI KERUGIAN DAN KESULITAN BIAYA OPERASIONAL MAKA TERHITUNG TANGGAL 28 OKTOBER 2021 SELURUH PELAYANAN BUS KOTA DAMRI BANDUNG UNTUK SEMENTARA BERHENTI OPERASIONAL, DEMIKIAN UNTUK DIMAKLUMI, TERIMA KASIH,” tulisnya.

Penghentian layanan bus DAMRI di Bandung membuat netizen kaget. Tak sedikit netizen menyayangkan keputusan perusahaan, namun ada juga netizen mencurahkan kesedihannya karena kabar ini.

BACA JUGA:

Dishub KBB Gagas Buka Trayek Baru Sindangkerta-Jatinagor

Ratusan Selter di Kota Bandung Terbengkalai, Mirip Rumah Hantu Hingga Tempat Singgah Gelandangan

Beberapa netizen bahkan berseloroh, agar hal ini tidak terjadi sebaiknya perusahaan mulai beradaptasi dengan kemajuan zaman yang sudah serba digital. Serta melakukan evaluasi terkait rute dan kondisi fasilitas halte.

“damri tidak bisa menyesuaikan dgn kemajuan jaman dan populasi,” ujar @syarif2423.

“Rutenya di evaluasi, halte diperbaiki, digitalisasi dan inovasi,” tulis @fauzanaziz.

Kemudian, ada juga yang mendoakan agar kondisi perusahaan DAMRI bisa segera membaik. Sehingga bisa segera kembali beroperasi dan melayani warga Bandung.

“Semoga bisa kembali membaik yaa,,untuk para driver, staf dan lainnya diberikan kelapangan rezeki dan semoga keadaan membaik aamiin yra,” kata @hes_ti. (Faqih Rohman Syafei) ***

Comment