by

Viral Aksi Bullying Siswa SMP di Kota Bandung, Korban Diduga Langsung Pingsan

Bandungkita.id, KOTA BANDUNG – Sebuah video viral aksi perudungan yang terjadi di salah satu SMP di Kota Bandung. Video tersebut direkam oleh salah seorang siswa dan tersebar di media sosial.

Video berdurasi 20 detik tersebut tersebar di Twitter pada Jumat (18/11/2022). Nampak seorang siswa yang tengah duduk di bangku beberapa kali dipukul dan ditendang pada bagian kepala meski menggunakan helm.

Video Pilihan:

Beberapa siswa lainnya pun hanya menyaksikan, bahkan tertawa dengan aksi perudungan tersebut.

Usai mendapatkan pukulan dan tendangan, korban pun langsung tersungkur jatuh dengan posisi tengkurep. Korban terlihat lemas tak bersaya usai mendapatkan pukulan dan tendangan dari pelaku.

“Bullying di SMP P* B* Bandung. Kejadian siang ini pada jam sekolah. Korban adalah keluarga kawan saya, dilarikan ke RS setelah pingsan,” tulis sang pelapor dengan akun Twitter @salmandoang.

Unggahan video tersebut pun langsung mendapat respon dari Polrestabes Bandung. Pihak kepolisian langsung melakukan pengecekan ke lokasi kejadian untuk menggali informasi terkait beredarnya video perudungan tersebut.

“Informasinya sudah kami terima kemarin malam dan hari ini akan dilakukan pengecekan ke lokasi yang diberikan,” tulis akun Instagram @polrestabesbandung.

Sementara itu, Kasi Humas Polrestabes Bandung, AKP Rose, membenarkan aksi perundungan tersebut terjadi di salah satu SMP Kota Bandung.

Saat ini pun jajaran Polsek Ujungberung tengah melakukan penyelidikan, kareka lokasi perudungan tersebut terjadi di wilayah Kecamatan Ujungberung.

“Benar adanya kejadian tersebut, Polsek ujungberung saat ini sedang melaksanakan penyelidikan,” kata Rose kepada awak media, Sabtu (19/11/2022).

Comment