Kamu Pesilat? Ikuti Banteng Wulung Cup, Cek Hadiahnya Disini!

BandungKita.Id, BANDUNG RAYA – Festival pencak silat Se-Bandung Raya “BANTENG WULUNG CUP 2023” segera digelar. Dalam kegiaan tesebut, panitia festival telah menyiapkan beragam hadiah diantaranya hadiah utama yakni, Umroh dari Mayjen TNI (Purnawirawan) TB Hasanuddin, dan satu unit sepeda motor dari Kang Hengki Kurniawan, (Bupati Bandung Barat).

Menurut Hengky, kegiatan ini bukan hanya sekedar festival saja namun, salah satu upaya melestarikan seni bela diri asli Indonesia. Artinya, disaat masyarakat sanggup menjaga, melestarikan serta memajukan pencak silat, sama halnya dengan merawat budaya bangsa.

Baca Juga:

Pertahankan WTP, Pemda KBB Fokus Benahi Aset

Transparansi Desa dan Camat, Dorong Upaya Pemda KBB Pertahankan Opini WTP

Bandung Barat Target 2024 Bebas Stunting

“Sebagai seni bela diri asli Indonesia yang telah diakui dunia, olahraga pencak silat harus terus dilestarikan. Salah satunya dengan meningkatkan intensitas baik turnamen maupun festival,” kata Hengky.

Festival Banteng Wulung Cup ini rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 4-5 Maret 2023 di GOR Tri Lomba Juang, Jalan Pajajaran no 37 Kota Bandung. Dengan begitu, Hengky pun mengundang pesilat-pesilat terbaik Jawa- Barat untuk mengikuti festival tersebut.

Video Pilihan:

“Tentunya ada harapan agar festival ini dapat bisa terusberlanjut dikemudian hari. Selain itu, kegiatan ini dapat menjadi sarana menjalin silaturahmi di antara perguruan silat yang ada di wilayah Bandung Raya khususnya,” ungkapnya. (*)

Comment