by

Lagi, Twitter Dihebohkan Video Panas Diduga Terjadi di Jawa Barat

BandungKita.id, BANDUNG – Video panas berdurasi 2 menit 20 detik membuat heboh jagad twitter. Pasalnya dalam adegan yang diduga direkam menggunakan kamera handphone tersebut terdapat percakapan menggunakan Bahasa Sunda.

Tak hanya itu, pada didnding kamar yang digunakan lokasi dua sejoli memadu cinta itu terdapat sketsa mirip sebuah bangunan bersejarah Jawa Barat di kawasan Jalan Diponegoro Kota Bandung.

Hingga kini, video yang diunggah salah satu akun twitter itu sudah di twitt ulang sebanyak 248 kali dan disukai sebanyak 495 akun serta 15,4 ribu kali tayang. Meski demikian belum diketahui pasti dimana dan siapa yang melakukan adegan panas tersebut.

 

BACA JUGA:

Gedung Perkantoran di Jalan Matraman Kota Bandung Terbakar

 

Waduh! Angka HIV/AIDS di Jawa Barat Terus Meningkat, Kota Bandung Paling Tinggi

 

Dalam video itu, tampak pemeran pria menggunakan kacamata dan sang wanita berambut panjang terurai.

Beberapa waktu sebelumnya, ada dua video yang menggerkan warga Jabar. Pertama dilakukan oknum berseragam ASN di Jawa Barat. Setelah ditelusuri Polda Jabar, ternyata keduanya adalah guru honorer yang bertugas di Purwakarta.

Satu lagi, video panas yang tak kalah mebuat heboh yakni ‘Vina Garut’ yang merekam adegan ranjang dua pria bersama 1 perempuan. (Tito Rohmatulloh/BandungKita)

Editor: Dian Aisyah

Comment